Kabar Baik Bagi Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Bergabung Di Oxford United
Kabar Baik Bagi Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Bergabung Di Oxford United

Kabar Baik Bagi Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan Bergabung Di Oxford United

Rajagawang .id– Kabar kalau Marselino Ferdinan sudah formal bergabung dengan Oxford United menemukan asumsi positif dari pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan. Laki- laki yang karib disapa Ropan ini menyebut kalau perihal ini ialah perihal positif untuk Timnas Indonesia.

Bagi Ropan, dengan formal berstatus pemain Oxford United, Marselino dapat lebih tenang lagi. Benak pemain berumur 19 tahun tersebut dapat lebih fokus buat membela Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

” Kita bersyukur, alhamdulillah, Marselino telah tenang pikirannya nyaman buat mengalami putaran ketiga bersama dengan Timnas Indonesia,” ucap Ropan, dalam kanal youtube Bung Ropan.

Tidak hanya itu, bagi Ropan, Marselino pula hendak menemukan motivasi bonus kala membela Timnas Indonesia. Pemain didikan Persebaya Surabaya tersebut bakal menemukan semangat bonus buat meyakinkan dirinya.

Marselino Ferdinan Bergabung Di Oxford United
Marselino Ferdinan Bergabung Di Oxford United

” Dengan menemukan klub semacam Oxford, dia hendak tenang serta termotivasi buat meyakinkan kalau dia merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa,” kata Ropan.

” Dia pula tidak mau mengecewakan Pak Erick Thohir yang telah membantunya terletak di klub yang pas,” dia meningkatkan.

Lebih lanjut, bagi Ropan, Oxford United tidaklah klub sembarangan. Dia memperhitungkan, klub kepunyaan Erick Thohir serta Anindya Bakrie ini ialah salah satu klub bergengsi.

” Ini luar biasa. Dia( Marselino) bermain di klub yang bukan terdapat di dasar semacam Blackpool. Tidak, tetapi dia terdapat di Championship. Cuma satu tingkatan di dasar Premier League,” tutur Ropan.

” Nantinya, pada hari Sabtu( akhir minggu ini), Oxford hendak bermain dengan Blackburn Rovers. Siapa ketahui, Marselino telah main,” imbuhnya.

Sehabis Marselino, berarti dikala ini, Timnas Indonesia tinggal menunggu satu pemain lagi buat menciptakan pelabuhan karier mereka. Pemain tersebut merupakan gelandang andalan Skuad Garuda, Thom Haye.

” Kita cuma menunggu saat ini satu pemain lagi, gelandang terbaik kita, Thom Haye, yang sehabis lepas dari Heerenveen tengah mencari klub,” ucap Ropan.

” Mudah- mudahan, Thom Haye dapat menemukan klub yang dia mau, sehingga lengkap pemain kita,” dia menandaskan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *