Timnas U-20 Terbangkan Ke Korsel Mencari Ramuan Terbaik
Timnas U-20 Terbangkan Ke Korsel Mencari Ramuan Terbaik

Timnas U-20 Terbangkan Ke Korsel Mencari Ramuan Terbaik

RAJAGAWANG.IDTimnas Indonesia U- 20 menempuh Pemusatan Latihan( TC) di Korea Selatan. Pelatih Indra Sjafri mencari racikan terbaik buat Kualifikasi Piala Asia U- 20 2025.

Garuda Muda telah datang di Korsel semenjak 21 Agustus kemudian. Mereka ke Negara Ginseng dalam rangka menjajaki turnamen Seoul Earth on Us Cup yang pula diiringi Thailand, Argentina, serta Korsel.

Indonesia langsung jumpa Argentina pada 28 Agustus. Kedua, jumpa Thailand pada 30 Agustus serta terakhir menantang tuan rumah Korsel pada 1 September.

” Dalam mempersiapkan regu di turnamen nanti, kami hendak mengadakan latih tanding dengan regu lokal mari. Mudah- mudahan dapat jadi simulasi saat sebelum nanti pertandingan melawan Argentina,” kata Indra Sjafri, dilansir dari halaman PSSI.

Timnas U-20 Terbangkan Ke Korsel Mencari Ramuan Terbaik
Timnas U-20 Terbangkan Ke Korsel Mencari Ramuan Terbaik

” Alhamdulillah kami telah mulai latihan di TC Korea ini serta berjalan dengan mudah. Kami regu pelatih ke Korea ini dalam rangka menjajaki turnamen, di mana kami hendak beruji coba nanti dengan 3 regu, Thailand, Korea Selatan, serta Argentina,” ucapnya.

Lebih lanjut Indra Sjafri menarangkan kalau ajang ini merupakan persiapan Timnas buat Kualifikasi Piala Asia U- 20. Indonesia jadi tuan rumah kualifikasi Tim F yang berisikan Yaman, Timor Leste, serta Maladewa.

Babak kualifikasi hendak diselenggarakan serentak mulai 21- 29 September. Sebanyak 10 juara tim serta 5 runner- up terbaik hendak mengunci tiket Piala Asia U- 20.

” Ini kami mengawali dengan membuat periodisasi persiapan buat mengarah kualifikasi Piala Asia U- 20 di bulan September. Jadi persiapan di mari dalam rangka pula persiapan dalam mengalami kualifikasi Piala Asia tersebut,” tutur Indra Sjafri.

” Sasaran di turnamen ini, yang tentu kami hendak melaksanakan pertandingan yang 3 ini buat mencari format terbaik nanti di kualifikasi Piala Asia U- 20, sebab terdapat sebagian pemain baru yang masuk, serta itu nanti hendak dicoba di turnamen ini,” ucapnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *